Cara Mudah Mendapatkan Hasil Maksimal Dari Ruangan Anda

CustomMebel.com bisa menjadi solusi untuk menjaga rumah Anda tetap terjaga dalam kondisi prima.

Banyak dari kita pada umumnya menyukai rumah yang selalu terlihat rapi. Ketika mencoba untuk mewujudkannya, Kita mungkin tergoda untuk memasukkan semua perabot yang sudah rusak atau sudah tidak bisa digunakan lagi ke dalam kamar cadangan atau pun gudang, beberapa laci, atau bahkan membuangnya. Jika Anda lelah dengan semua kekacauan ini, Anda mungkin ingin mengevaluasi semua furniture-furnitur yang Anda miliki.

Pintu masuk.

Senang sekali bisa pulang saat Anda melangkah di ambang pintu. Anda membuang tas, mantel, kunci, sepatu, dan payung tepat di ambang pintu. Tapi, sebelum Anda menyadarinya, Anda mengundurkan diri untuk masuk ke rumah Anda karena tidak ada tempat yang spesifik untuk semuanya, maka apa pun bisa berakhir di mana saja. Konsol entri custom bisa menjadi solusi Anda untuk kekacauan di pintu masuk. Rancang konsol dengan laci dan pintu untuk menyimpan barang Anda agar tetap teratur. Lebih baik lagi, custom furniture khusus sesuai dengan batasan ukuran spesifik rumah Anda!

Tempat penyimpanan.

Untuk tempat yang lebih sempit, custom lemari sepatu mungkin bisa menjadi solusi kebutuhan Anda. Ini tidak akan banyak mengambil banyak ruang jalan diruangan rumah. Untuk buku, tambahkan rak buku yang dibuat khusus ke dinding di bawah tangga, terselip di dinding tikungan, atau bahkan di hamparan ruang.

Ruang anak-anak.

Mainan dan perlengkapan sekolah anak Anda bisa menyebabkan kekacauan di rumah mana pun. Membuat lemari custom penyimpanan dengan keranjang berlabel dapat membantu menjaga semuanya tetap rapi, dan juga mudah bagi anak-anak Anda untuk menemukannya.

Teknologi.

Teknologi atau barang elektronik keluarga menyediakan sumber kekacauan sendiri. Ponsel, tablet, dan charger begitu mudah hilang atau salah tempat. Untuk ruangan kerja di rumah, dapur, ruang duduk, atau kamar tidur Anda. Solusinya Anda dapat membuat desain custom meja yang akan merapikan kabel, dengan aman menyelundup perangkat, sekaligus membuat hidup lebih mudah – dan bebas dari kekacauan!

Jika Anda mencari partner untuk membuat bagus ruangan di rumah Anda dengan custom furniture berkualitas, hubungi kami saat ini juga! CustomMebel.com ada untuk membantu Anda mewujudkannya dengan sempurna!

Silahkan hubungi kami via email cs@custommebel.com, Whatsapp 087771700067 atau LINE@custommebel.

_______

Sumber foto: www.pinterest.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.