79 Ide Desain Untuk Membuat Custom Meja Kerja Fungsional & Elegan (Desk)

Membuat Meja Kerja Desk CustomMebel.com

79 Ide Desain Untuk Membuat Custom Meja Kerja Fungsional & Elegan (Desk)

Bekerja di Rumah Menjadi Lebih Efektif & Nyaman

Halo guys, pasti kalian suka kerja di rumah kan ya? Pasti karena kadang kerjaan kantor atau proyek dikerjain di rumah ya? Kalau begitu bukankah Anda perlu meja kerja yang nyaman supaya kerjaan bisa beres dengan cepat?

Disini Anda akan mendapatkan ide desain meja kerja yang elegan namun fungsional. Pastinya Anda akan sulit menemukan meja-meja kerja macam ini di toko-toko furniture offline yang ada di Mall-Mall. Meja – meja kerja ini harganya bisa mencapai $1000 – $3000 jika dijual di Amerika atau Eropa. Akan tetapi, apakah Anda tahu bahwa materialnya bisa saja dari Jawa, Indonesia??? Bahkan sudah rahasia umum banyak mebel yang dibuat di Jepara lalu diekspor ke Eropa, Amerika, dan Korea, lalu dijual disana 10x lipat lebih mahal!! Bukankah Anda bangga jika Anda memiliki mebel-mebel mahal seharga ribuan dollar tersebut?

Nah lalu buat apa Anda membeli jika Anda bisa membuat meja-meja elegan ini? Dengan material yang kualitasnya sama atau bahkan lebih bagus dari mebel-mebel yang di jual di negara-negara maju tersebut di CustomMebel.com. Hal ini sangat menguntungkan buat Anda!

Hayo jadi mau pilih yang mana untuk di rumah?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.