Tip Untuk Pemesanan Custom Furniture

Custom Furniture – Memesan custom furnitur selalu saja menjadi tantangan tersendiri yang mengasyikan. Bagian yang paling menyenangkan adalah, Anda bisa menjadi perancang produk. Kami telah mengumpulkan 5 Tip Utama yang Anda butuhkan untuk memastikan kesuksesan Anda dalam memesan custom furniture.

Saat memilih furnitur untuk sebuah ruang, penting untuk se-spesifik mungkin pada setiap detail custom furniture yang Anda inginkan. Dari mulai gaya custom furnitur, bahan dasar hingga detail ukurannya. Dan tentu Anda pun harus memastikan ukuran skala, space atau tempat untuk menyimpan custom furnitur Anda. Hal ini diperlukan untuk memiliki dimensi yang tepat agar semua bagian (furniture dan ruangan) sesuai.

Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda lakukan sebelum memesan custom furnitur idaman Anda.

  1. Kenali dimensi ruang Anda. Pastikan Anda bertanya kepada Arsitek atau Design Interior rumah Anda untuk menanyakan atau meminta denah lantai atau gambar desainer sehingga Anda tahu ukuran ruang yang tepat saat menyesuaikan dimensi dengan perabotan. Jika Anda harus mengukur sendiri, lakukanlah dengan se-detail mungkin. Perhatikan, misalnya, ketinggian jendela sehingga saat meletakkan custom sofa di bawah jendela, tinggi custom sofa tidak menutupi tampilan. Juga, saat menambah atau mengurangi ukuran custom sofa, perhatikan konfigurasi ukuran bantalan dan punggung. Ini akan membantu menjaga daya tarik estetika furnitur.

 

  1. Pastikan custom furnitur Anda bisa masuk ke dalam rumah. Pastikan ruangan yang Anda memiliki bukaan atau pintu yang cukup besar untuk membuat custom furnitur masuk ke dalam. Akan sangat buruk untuk memesan tempat tidur custom dan ternyata tidak muat di pintu. Dalam kasus ini, mintalah platform split. Atau, jika Anda memerlukan sofa lebar 140 “, Anda mungkin perlu memesan sofa dalam dua bagian – sofa lengan kiri 70” dan sofa lengan kanan 70 “- untuk memastikan kemudahan pengiriman.

 

  1. Kirim gambar. Jika Anda ingin menambahkan sesuatu di custom furnitur Anda, yang terbaik adalah mengirim cotoh gambar yang menggambarkan trim yang diinginkan dan penempatannya pada potongan itu. Dalam hal ini, gambar sangat bernilai seribu kata.

 

  1. Pilihlah bahan kayu yang tepat. Ada begitu banyak hal yang perlu dipertimbangkan saat memilih material kayu untuk custom furnitur Anda. Pastikan Anda memilih bahan kayu yang tepat, yang sesuai dengan keinginan dan tentu saja sesuai dengan budget atau anggaran yang Anda punya.

 

  1. Periksa kembali spesifikasi pesanan Anda. Pastikan untuk memeriksa kembali spesifikasi pesanan custom furnitur Anda untuk meminimalisir kesalahan yang terlewatkan. Jika Anda sudah merasa yakin, silahkan hubungi kami via email cs@custommebel.com, Whatsapp 087771700067 atau LINE@custommebel. Kami siap mewujudkannya untuk Anda!

 

Sumber: nafurniture.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *