5 Alasan Mengapa Custom Furnitur Lebih Baik dari pada Furnitur Produksi Masal

Custom Furniture – Sementara perusahaan furnitur produksi massal seperti Informa dan Ikea sangat nyaman dengan produksi furniture masalnya yang pasaran, kemungkinan Anda akan berakhir dengan memiliki sofa, rak buku, ranjang dan meja kopi yang sama dengan separuh dunia. Alih-alih memiliki furniture yang sama dengan banyak orang, mengapa tidak memilih untuk membuat custom furnitur yang unik yang hanya Anda sendiri yang memilikinya? Ada berbagai kelebihan dan hal-hal positif dari sebuah custom furnitur daripada furniture yang diproduksi secara masal.

Inilah alasan utama mengapa custom furnitur lebih unggul daripada furniture masal!

Custom Furnitur dirancang untuk benar-benar sesuai

Salah satu hal terbaik mengenai custom furnitur yang dibuat khusus adalah kenyataan bahwa produk ini memang sengaja dirancang untuk memastikan kesesuaian yang sempurna. Kreasi custom furnitur pun sangat ideal untuk mengisi celah sudut kikuk dari ruang vertikal yang tidak mungkin untuk dilengkapi!

 

Bahan dapat dipilih untuk memenuhi kebutuhan individu

Bila Anda memilih merancang custom furnitur sesuai dengan keinginan dan standar kesehatan Anda, Anda tentu tidak mau sembarangan dengan bahan kayunya. Anda bisa memilih bahan kayu secara khusus untuk memenuhi kebutuhan dan standar pribadi Anda. Misalnya, jika anak Anda menderita asma Anda bisa meminta agar rak buku kamar tidur mereka dibuat dari bahan kayu yang ramah pernafasan. Demikian pula, jika Anda sensitif terhadap racun dan bahan kimia yang ditemukan di cat furniture, Anda bisa meminta furnitur Anda terbebas dari bahan pelarut yang tidak alami.

 

Peduli Lingkungan

Jika Anda adalah salah satu konsumen yang peduli dengan ramah lingkungan, maka custom furnitur adalah cara terbaik untuk membawa semangat Anda ke setiap aspek rumah Anda. CustomMebel.com menawarkan kepada kliennya berbagai pilihan bahan ramah lingkungan yang 100% aman, sehat dan bebas dari bahan kimia dan racun berbahaya.

 

Ciptakan Furniture unik yang sesuai dengan kepribadian Anda

Jika rumah Anda merupakan ekspresi kepribadian dari Anda sendiri maka custom furnitur adalah pilihan tepat untuk Anda. Anda bisa bekerja sama dengan perancang atau merancang sendiri furnitur nyang unik yang hanya Anda sendiri yang memilikinya.

 

Custom furniture berarti juga kenang-kenangan

Sementara tempat tidur atau kursi dari toko produksi masal kurang lebih hanya sekali pakai dikarenakan bahan dasar yang tidak kuat, maka custom furniture adalah sesuatu yang bisa Anda wariskan dari generasi ke generasi. Keahlian yang indah, bahan dasar berkualitas tinggi dan desain yang unik akan memastikan bahwa itu berharga untuk generasi mendatang. Apakah Anda ingin agar keluarga Anda tetap sehat atau tetap berpegang pada moral ramah lingkungan Anda, furnitur buatan sendiri adalah pilihan yang sangat fleksibel yang dapat dipenuhi sesuai dengan kebutuhan unik setiap orang. CustomMebel.com ada untuk membantu Anda mewujudkannya dengan sempurna! Silahkan hubungi kami via email cs@custommebel.com, Whatsapp 087771700067 atau LINE@custommebel.

 

Sumber: empatika.uk

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.