Nikmati Hidup Anda dengan Rockin Chair Spesial Custom ini!

Bersantai sejenak di Rocking Chair spesial custom ini tidak hanya akan membuat tubuh menjadi lebih rileks dan nyaman, tetapi banyak lagi manfaat lain yang bisa Anda dapatkan tanpa Anda sadari dengan hanya duduk bersantai dan menikmati ayunannya.

Selain Relaksasi, meditasi dan terapi penyembuhan bagi orang orang yang mengalami susah tidur, Rocking Chair pun bisa meningkatkan keseimbangan tubuh. Gerakan berayun yang di dapatkan dari rocking chair ini bisa merangsang tubuh untuk lebih menjaga keseimbangan dan tentunya ini akan sangat bermanfaat bagi manusia, karena keseimbangan yang baik akan menjaga dan mencegah terjadinya dari berbagai cidera.

Manfaat lainnya ialah mencegah terjadinya dimensia. Sejatinya dimensia bukanlah sebuah penyakit, namun suatu gejala yang disebabkan oleh penyakit atau kelainan pada otak. Sebuah penelitian dari university of rochester mengemukakan bahwa rocking chair atau kursi goyang bisa  membantu dalam pelepasan hormon endorfin dan meningkatkan suasana hati. Sehingga dapat  menunjang sisi psikologis para penggunanya. Dan satu lagi, study dari Directur center for clinical research menyatakan bahwa ayunan  rocking chair atau kursi goyang mampu mengurangi tingkat kecemasan dan deperesi yang di alami oleh orang dewasa.

Maka dari itu; kami membuat Rocking Chair Spesial Custom yang super elegan ini!

Dengan bahan struktur kayu yang unik serta di desain dengan konsep ergonomika modern, dengan panjang 142 cm dan tinggi 80 cm (tidak hanya untuk anak-anak, orang dewasa pun bisa menikmati sensasi ayunannya), custom rocking chair elegan ini pun akan menjadi tambahan yang sangat menarik untuk rumah kebanggan Anda.

Anda tertarik ingin memiliki Rockin Chair Spesial Custom yang elegan ini? Silahkan hubungi kami sekarang juga via email cs@custommebel.com, Whatsapp 087771700067 atau LINE@custommebel