5 Alasan Mengapa Furnitur Jati Sangat Cocok Untuk Anda

https:

Jati, atau Tectona grandis, adalah spesies kayu paling favorit untuk aplikasi luar ruangan, seperti konstruksi kapal / yacht, dan perabotan.

Ada berbagai alasan untuk ini, dan di bawah ini adalah 5 alasan dari yang teratas mengapa kayu jati adalah pilihan tepat untuk furnitur taman / outdoor Anda.

Properti Alam yang Unik

Jati kaya akan minyak dan karet alami, yang membuatnya secara inheren tahan terhadap serangga dan bunsur usuk. Minyak alami ini bertahankan sepanjang umur kayu, terutama jika jati adalah Grade A. Jati Grade A berasal dari jantung pohon, di mana minyak dan karet alami berada. Sementara nilai yang lebih rendah diambil dari bagian luar pohon jati. Ini berarti bahwa jati dengan nilai ini seringkali lebih murah, kurang dapat diandalkan, dan tidak mungkin memiliki umur panjang yang sama seperti jati Grade A.

Sepanjang Masa

Selain tahan akan cuaca, apa pun, Jati sangat kuat dan tahan lama karena kayu keras tropisnya padat. Kualitas ini membuatnya ideal untuk penggunaan komersial di luar ruangan, Furnitur jati pun juga sangat berat, sehingga tidak mungkin terbalik dan rusak karena angin kencang.

Biaya Perawatan yang Super Rendah

Jati dapat ditinggalkan di luar tanpa harus dirawat sepanjang tahun, dan biasanya hanya memerlukan pembersihan sesekali dengan air sabun hangat. Iya, hanya air hangat dengan sabun.

Keindahan

Jati tidak hanya solid dan mudah dirawat, namun juga kayu yang indah. Furnitur jati mulai dari warna madu keemasan, yang jika dibiarkan secara bertahap akan menuju warna abu-abu perak yang anggun. Jati akan menjadi fitur yang menakjubkan di ruang terbuka sepanjang masa hidup.

Gaya yang Abadi

Jati memiliki keindahan dan gaya awet muda, yang telah banyak dicari selama berabad-abad. Anda dapat memilih dari berbagai desain tradisional, hiasan atau kontemporer yang menarik, namun Anda dapat yakin bahwa perabotan akan tetap menjadi tambahan klasik dan bergaya di luar ruang Anda.

Jati bisa dibilang merupakan kayu terbaik yang bisa digunakan untuk furnitur luar ruangan / outdoor karena memiliki banyak faktor kualifikasi yang sangat baik, seperti kekuatan, daya tahan, dan penampilannya. Properti inilah, yang membuatnya sangat diminati dan agak mahal, namun sebagian besar akan setuju bahwa itu investasi yang sangat layak, karena Anda akan bertahun-tahun menggunakan dan menikmati furnitur jati Anda.

 

Source: www.dickiesstore.co.uk

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.