(House Tour) Rumah Vintage Modern Jessica

(House Tour) Rumah Vintage Modern Jessica

Rumah ini memiliki tembok putih, mebel dan aksesoris yang menebar kehangatan di dalam rumah dengan corak dan warna yang tajam. Jessica adalah seorang interior designer di JL Design Nashville. Kepiawaiannya dalam memilih design yang menyenangkan membuat rumahnya terasa nyaman, hangat, dan ramah untuk keluarga maupun teman.

Jessica:

Suatu hal yang sangat penting bagi kami, yaitu membuat ruangan yang bisa kita nikmati bersama. Anak-anak saya masih kecil dan saya ingin mereka bisa bermain di segala sudut rumah. Saya mencampur dan menyeimbangkan tekstur dewasa seperti kulit dan lamun lalu mengemasnya dengan pola yang menyenangkan seperti karpet dan bantal yang cerah.

Style saya: Vintage Modern

Inspirasi: Saya mendapatkan inspirasi dari pengalaman, kehidupan, dan pekerjaan saya. Akan tetapi, estetika saya berasal dari design hotel-hotel butik.

Elemen Favorit: Saya menyukai elemen-elemen yang menyimpan cerita. Gitar, roda tiga, bangku, sofa semuanya vintage. Ketika saya melihat benda-benda itu saya suka berimajinasi orang-orang jaman dulu menggunakannya.

Tantangan Terbesar: Membuat ruangan yang menarik bagi anak-anak saya.

Apa Kata Mereka: Rumah saya menyenangkan, penuh sukacita, dan menarik.

Hal Paling Memalukan: Jendela tidak terurus 🙂

Hal Paling Membanggakan: Peralatan dapur yang kami cat sendiri.

Hal Paling Menyenangkan: Lighting!

Saran: Nikmati dan bersenang-senanglah saat Anda mendesain rumah Anda, buatlah senyaman mungkin untuk Anda dan keluarga Anda, jangan terlalu terpengaruh oleh tren masa kini.

Sumber Ide: West Elm, CB2, thrift stores, Craigslist, Joss and Main, Sprintz Furniture

 

source: https://www.apartmenttherapy.com/house-tour-a-vintage-modern-nashville-home-232201?crlt.pid=camp.FcHlyZ9uDicp#_

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.