Apartemen Kecil Sarah yang Akan Menginspirasi Anda

Apartemen Kecil Sarah

Apartemen Kecil Sarah yang Akan Menginspirasi Anda

Luas apartemen tidak menjadi masalah bagi Sarah

Walaupun secara fisik apartemen Sarah cukup kecil, Sarah telah membuatnya menjadi ruangan multi fungsi. Sarah adalah seorang koki sekaligus founder Salt House, situs tentang gaya hidup di New York. Pengalamannya di industri makanan membuatnya menjadi orang yang senang menghibur orang lain melalui makanan. Kesenangan Sarah untuk mengadakan gathering, ngumpul-ngumpul dengan makanan enak menginspirasinya untuk membangun tempat tinggal yang seperti ini.

Sarah dengan teliti mendesain apartemennya. Dia tidak ingin kecilnya apartemen ini menjadi masalah baginya sehingga dia membeli custom mebel atau furniture yang bisa memenuhi kebutuhannya. Sarah dibantu oleh designer interior melalui Heavenly, online design service, yang membuat Sarah memiliki ide untuk mendapatkan desain final.

Saat Sarah tidak sibuk dengan kelas memasak atau workshop, dia menggunakan waktunya untuk bersantai di apartemennya. Sarah menginginkan rumah dimana dia merasakan kenyamanan dan bisa selalu memberikan inspirasi baginya. Realisasinya adalah Sarah mengisi apartemennya dengan produk favoritnya (seperti copper kitchen wares), warna (hitam klasik, putih, dan biru yang menenangkan), serta elemen (kombinasi tekstur, sedikit emas, dan hijau natural), semuanya berdasarkan gaya modern namun klasik.

Sarah menjadi seperti seorang yang visioner saat dia mendekor apartemen kecilnya ini. Dia memberikan kita contoh fakta yang sangat jelas bahwa kita tidak harus memiliki tempat tinggal yang luas untuk melakukan hal-hal besar. Namun yang cukup mengagetkan adalah Sarah bisa mengadakan acara dan mengundang sampai 20 orang di apartemennya ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.