Dari 60 Pilihan, Inilah Apartemen yang Dipilih Pasangan Muda ini!

Apartment Tour: Meg & Justin

Hi! Kali ini saya Jesse, akan menceritakan pengalaman menarik seorang pasangan muda yang tinggal di sebuah apartemen yang sangat nyaman!

Apa saja yang Anda rencanakan setelah Anda menikah? Pastinya memiliki tempat tinggal seperti apartemen atau rumah baru kan?

Setelah mengunjungi 60 rumah/apartemen dan melakukan riset selama 6 bulan, pasangan muda Meg & Justin akhirnya memilih apartemen ini sebagai tempat tinggal mereka. Apa yang membuat mereka begitu jatuh cinta dengan apartemen ini?

Meg_Justin (2)

2 3 7 4 8b 8 8g

Apartemen ini terletak di Toronto, Ontario. Banyak sekali orang yang menginginkan tempat ini sehingga pasangan muda Meg & Justin harus memohon-mohon kepada pemilik rumah agar menjualnya kepada mereka.

Apartemen ini sangatlah indah karena terdapat cukup banyak karya seni, dan tanaman hijau di dalamnya. Hampir semua orang yang datang menanyakan tentang tanaman dan karya seni tersebut. Mereka selalu penasaran bagaimana menjaga apartemen tetap bersih dan merawat tanamannya agar tetap hidup. Ternyata Meg selalu membeli tanaman kecil baru disaat suaminya Justin tidak mengetahuinya.

Lokasi apartemen ini juga sangat strategis untuk mereka berdua. Keberadaan apartemen ini juga dekat dengan bar dan restoran favorit mereka berdua. Kelebihan lain yang dimiliki tempat tinggal ini adalah lantai kayu, pencahayaan yang natural, ada bagian outdoor juga. Setiap ruangan terasa sangat nyaman, Meg & Justin sangat senang berada di rumah.

15 9a 18 16a 20 19 27 31 29 42 34 48 43 53 49 54 56 54b 62 61 63

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.