Pelajari Bagaimana Menata Kamar Anak Anda dengan Tip Ini

Hiasi kamar anak Anda dengan tip-tip berikut ini.

Custom Furniture – Ketika datang ke rumah Anda, selera Anda tercermin di seluruh ruangan rumah Anda. Namun, ada pengecualian terhadap peraturan ini. Ketika datang ke kamar anak Anda, seringkali pilihan desainnya sedikit berbeda. Entah Anda memiliki anak balita atau remaja, lihat tip-tip berikut untuk membantu Anda menata kamar anak kesayangan Anda.

Fokus pada Warna.

Bicara mengenai gaya atau style, warna merupakan komponen yang sangat penting. Berusahalah memberi tampilan pada kamar anak Anda dengan tampilan dan skema warna yang tepat. Sementara sering orang memilih warna khusus gender seperti pink untuk anak perempuan dan biru untuk anak laki-laki, campurkanlah. Pilihlah seafoam hijau dan coklat coklat atau plum dan krim, misalnya untuk membantu membuat ruangan terlihat lebih bergaya. Dari tempat tidur sampai gorden, pilih skema warna dengan aksen untuk saling melengkapi.

Jangan Abaikan Dinding.

Jangan pernah meremehkan kekuatan cat. Memberi lapisan cat baru pada kamar anak Anda ruang pada anak Anda bisa sangat membantu membuatnya terlihat lebih bergaya. Selain itu, wallpaper yang funky, stiker-stiker, foto berbingkai, dan karya seni semakin membantu tatanan kamar anak Anda menjadi lebih menarik.

Tambahkan Banyak Ruang Penyimpanan.

Anak-anak pastilah berantakan. Maka dari itu adalah penting bahwa setiap barang memiliki tempat penyimpanan di kamar mereka sehingga mereka bisa menyimpan barang atau mainan kesayangannya dengan rapi. Itu sebabnya ruang penyimpanan itu penting. Tambahkan banyak ruang penyimpanan ke kamar anak Anda sehingga Anda bisa meminimalisir kekacauan. Dari rak ke lemari, ke meja rias, pastikan Anda memiliki perabotan yang tepat sehingga Anda bisa menjaga kamar anak Anda tetap bergaya.

Jika Anda mencari partner untuk membuat kamar anak Anda atau ruangan di rumah Anda menjadi lebih bagus dan tidak membosankan, hubungi kami saat ini juga! CustomMebel.com ada untuk membantu Anda mewujudkannya dengan sempurna!

Silahkan hubungi kami via email cs@custommebel.com, Whatsapp 087771700067 atau LINE@custommebel.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.