Manfaat Furnitur Kayu Solid

Custom Furniture – Kita sepakat, sekaligus memahami bahwa akhir-akhir ini banyak sekali pemburu kata “MURAH”. Dan tentu saja tidak ada yang salah dengan mindset tersebut.

Masalahnya adalah, ketika melakukan pembelian tertentu, seperti furnitur rumah dan perabotan, bargain hunting dapat menyebabkan konsumsi produk berkualitas yang rendah.

Pada akhirnya, tanpa Anda sadari, karena terbujuk kata “murah’, Anda menghabiskan ratusan – atau bahkan jutaan – uang lebih banyak dalam hidup Anda, yang seharusnya bisa Anda simpan jika Anda berinvestasi pada perabotan atau furnitur kayu solid berkualitas tinggi yang secara kualitas bisa bertahan untuk waktu yang sangat-sangat lama.

Berikut adalah alasan mengapa Anda sangat layak berinvestasi di furnitur kayu solid.

  1. Membeli furnitur yang bertahan seumur hidup.

Lihatlah ke sekeliling rumah, barang apa yang paling berharga bagi dan menurut Anda? Jika Anda seperti kita pada umumnya, Anda pasti akan mencantumkan beberapa barang berharga yang akan Anda turunkan kepada keluarga Anda selama satu generasi atau bahkan lebih.

Sekarang, lihatlah furnitur-furnitur murah yang telah Anda beli. Berapa banyak dari barang-barang itu yang bisa dan cukup layak untuk diturunkan ke generasi masa depan Anda? Anda tentu tidak menginginkan ini terjadi bukan?

Bila Anda membeli furnitur dari Custommebel.com yang memang sudah memiliki reputasi baik, Anda akan melakukan investasi dalam produk furnitur yang di desain memang untuk bertahan untuk seumur hidup.

  1. Menghemat uang.

Betul! Dengan menghabiskan sedikit lebih banyak uang hari ini untuk membeli perabotan atau furnitur kayu solid berkualitas tinggi, Anda benar-benar akan menghemat uang. Itu dikarenakan Anda tidak akan membeli lagi furnitur pengganti dalam waktu 5-10 tahun kedepan, dan kemudian lagi 5-10 tahun lagi setelah itu. Furnitur kayu solid adalah investasi satu kali dan Anda tidak akan pernah menyesal.

  1. Bertahan seumur hidup.

Furnitur dengan harga murah terbuat dari kayu berkualitas rendah yang memang dirancang untuk tidak bisa bertahan lama. Agar apa? Agar anda terus dan terus kembali membeli.

Sedangkan kayu solid akan bisa tahan lama dengan pemakaian dan keausan normal tanpa efek samping negatif.

  1. Furniture kayu solid adalah pilihan yang ramah lingkungan.

Ada beberapa alasan mengapa membeli furnitur kayu solid akan menjadikan planet kita lebih baik. Seperti disebutkan sebelumnya, furnitur berkualitas tinggi dibangun untuk jangka panjang, yang berarti Anda tidak akan menyumbang barang murah ke tempat pembuangan sampah dalam waktu dekat. Bahkan lebih baik lagi, furnitur kayu solid bisa diganti atau didaur ulang.

Banyak produksi mebel kayu solid buatan tangan atau dibuat oleh perajin lokal, yang berarti Anda mendukung komunitas usaha kecil dan menengah lokal Anda sendiri. Anda tentu tidak ingin para UKM kita sendiri tergilas oleh perusahaan-perusahaan besar dari luar bukan?

  1. Furnitur Anda bisa disesuaikan dengan selera Anda.

Mana yang lebih baik: online atau membuka katalog untuk memesan perabotan baru Anda yang produksinya masal (barang yang anda miliki dimiliki juga oleh jutaan orang)?  Atau berbicara dengan pembuat furnitur dan membuat custom furnitur yang sesuai dengan selera dan keinginan Anda sendiri? Dan tentunya hanya Anda sendirilah yang memiliki custom furnitur  tersebut!

Punya ruangan dengan dimensi unik atau bentuk non tradisional? Tidak masalah. Tidak dapat menemukan warna cat yang tepat untuk menyesuaikan desain interior Anda? Kami bisa. Tidak ada yang bisa mengalahkan keunikan dari custom furnitur kayu solid!

Ingin menikmati manfaat furnitur berkualitas di rumah atau kantor anda? Silahkan hubungi kami langsung via email cs@custommebel.com, Whatsapp 087771700067 atau LINE@custommebel.

 

One thought on “Manfaat Furnitur Kayu Solid

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.