Apartemen Fashion Designer ini Dulunya Bekas Pabrik Lho

Apartemen Bernuansa Industrial-Modern

Apartemen Esteban & Carolina Yang Bernuansa Modern Industrial

Simak Cerita tentang Tempat Tinggal Mereka di Brooklyn.

Bagaimana jadinya jika dua designer menetap bersama dan menemukan bahwa apartemen mereka dulunya adalah sebuah pabrik.

Esteban dan Carolina awalnya sadar bahwa apartemen mereka dulunya adalah sebuah pabrik pensil, karena mereka melihat terdapat pilar kayu lawas besar di apartemen mereka. Hal inilah yang membuat mereka memiliki ide untuk mendekor apartemen mereka dengan style industrial-modern dimana mereka memenuhi ruangan dengan rak kasar (terbuat dari kayu kasar / rustic wood), dan mebel – mebel dari kayu.

Pasangan ini sudah tinggal disini selama 3 tahun lamanya. Mereka sangat berhati-hati memilih mebel atau furniture untuk mengisi apartemen mereka. Apartemen mereka ini termasuk apartemen yang cukup luas di NYC (New York City).

Style kami: Modern Industri dengan batas-batas yang jelas dan minimalis.

Inspirasi: Kami beruntung tinggal di Brooklyn dimana kami bisa memanfaatkan toko-toko dan tukang kayu lokal. Kami mencintai tetangga kami Wolves Within dan Homecoming.

Tantangan Terbesar: pindah dari apartemen studio ke apartemen 2 kamar memaksa kami untuk mengisi area yang kosong. Di tahun pertama kami merasa seperti tidak punya apa-apa karena barang-barang kami sangat sedikit.

Kata Teman-Teman Kami: nah ini baru rumah sebenarnya (this place feels like a real home).

Hal yang Memalukan: Walaupun kami memiliki lemari yang besar, tetapi lemari kami selalu terlihat terlalu sesak karena barang-barang.

Hal yang Membanggakan: Membuat rak buku sendiri adalah pengalaman yang menyenangkan karena kami menyesuaikan dengan pilar kayu raksasa dan tema ruangan apartemen kami.

Hal yang Paling Menyenangkan: Mengkoleksi karya seni. Kami memiliki foto-foto dari fotographer yang berbeda dan juga dari teman-teman.

Saran Terbaik: Bekerjalah dengan mengikuti naluri atau perasaan Anda dan jangan mengikuti trend. Jadilah petualang dan biarlah sekeliling Anda dipenuhi dengan hal-hal yang membuat Anda bahagia dan mengingatkan Anda akan momen-momen bahagia bersama orang-orang yang Anda cintai.

Inspirasi Kedepan: Kami mengumpulkan ide-ide indah secara online.

The things he finds… Mucho Design

The things she finds… Style Notes

Apartemen Bernuansa Industrial

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.