Custom Rak Ini Digunakan untuk Tempat Parkir Sepeda

Custom-Mebel-Custom-Rak

Wow! Mebel Ini Digunakan untuk Tempat Parkir Sepeda

Design custom rak yang unik untuk sepeda kesayangan Anda.

Mungkin Anda pernah merasa bingung untuk menaruh sepeda Anda jika Anda tinggal di Apartemen. Apalagi sekarang mulai banyak orang yang tinggal di Apartemen berukuran studio, yang biasanya hanya muat untuk tempat tidur dan sofa saja. Ada seorang designer asal Chile bernama Manuel Rossel yang memiliki ide brilian untuk membuat custom rak yang sekaligus menjadi tempat parkir sepeda.

Custom-Mebel-Rak1

Rak atau kabinet ini terlihat seperti rak modern biasa untuk menaruh buku dan pajangan lainnya. Akan tetapi lihatlah jika rak ini digunakan untuk memarkirkan sepeda! Kabinet ini menjadi terlihat lebih elegan, begitupun juga dengan sepedanya. Rak ini didesain menjadi custom mebel dengan dibuat ruang di kedua sisinya sebagai penyangga roda sepeda yang pas.

Bukankah menakjubkan jika Anda bisa memamerkan atau memajang sepeda Anda dengan elegan di ruang tamu Anda. “Inilah salah satu cara untuk mengoptimalkan ruangan yang sempit di daerah perkotaan.” Kata designer asal Chile ini. Selain rak, mebel lainnya seperti meja kerja dan sofa juga bisa dibuat menjadi tempat parkir sepeda.

Custom-Mebel-Custom-Sofa

Custom-Mebel-Custom-Rak Custom-Mebel-Custom-Rak

Bayangkan jika Anda memarkirkan sepeda Anda seperti ini (bukan di gudang), Anda akan lebih sering melihat sepeda Anda sehingga memancing Anda untuk lebih sering menggunakannya. Daripada bermacet-macetan di jalan, dan menambah polusi udara, lebih baik berkendara dengan sepeda sekalian berolahraga sehingga badan Anda menjadi lebih sehat, lebih ramping, dan tidak mudah sakit.

Satu hal lagi, jangan lupa untuk membersihkan sepeda Anda agar terlihat tetap antik, elegan dan keren.

Salam hangat,

Jesse Janitra Jahja

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.