Pengrajin Meja dan Kursi untuk Resto

Pengrajin Meja

Pengrajin meja dan kursi yang tergabung bersama kami bisa membuatkan berbagai macam furniture untuk berbagai keperluan, termasuk untuk perlengkapan resto. Desain bisa anda tentukan sendiri lalu para tukang mebel kami yang akan mengerjakan.

Meja resto biasanya memiliki model tertentu. Pada bagian atas bisa dibuatkan tempat sajian atau model yang lainnya sesuai dengan pesanan. Untuk penyangga bisa menggunakan bahan besi.

pengrajin meja

Kursi untuk menemani meja tersebut pastinya harus disesuaikan agar tampak lebih cantik.

Melihat Pengrajin Meja Bekerja

Untuk pembuatan meja dalam jumlah banyak tentu membutuhkan waktu dan kejelian para tukang. Apalagi meja dengan model seperti gambar di atas membutuhkan keahlian tukang las besi.

pengrajin meja

Meja tersebut terbuat dari bahan kayu solid jenis jati. Bahan ini memiliki berbagai keunggulan. Selain menghadirkan kesan klasik dan mewah, kayu jati memiliki ketahanan lebih baik dibandingkan dengan jenis bahan kayu lainnya.

Langkah pertama dalam pembuatan meja tersebut adalah penyusunan papan untuk bagian atas meja. Papan ini tersusun dari lembaran kayu yang cukup tebal. Penyangga papan bisa menggunakan besi untuk menghemat bujet atau memang didesain seperti itu.

pengrajin meja

Sebenarnya jika semua bagian meja ingin terbuat dari kayu juga bisa. Tapi biayanya akan lebih mahal. Seperti yang diketahui bahwa bahan kayu, apalagi jenis jati, bagai primadona di dunia permebelan.

pengrajin meja

Ketika bagian permukaan meja sudah rampung, kemudian dibuatkan penyangga. Dan yang tak kalah penting adalah proses penghalusan menggunakan amplas. Finishing seperti ini perlu dilakukan agar penampilan meja lebih cantik. Jika perlu juga bisa ditambahkan lapisan untuk melindungi permukaan agar mudah dibersihkan. Pasalnya jika meja tersebut untuk kepentingan resto, akan sering terkena cairan-cairan tertentu.

pengrajin meja

Pembuatan kursi juga hampir sama. Kursi di atas juga terbuat dari bahan kayu. Oleh sebab itu, saat pembuatan membutuhkan pemotongan dan pengukuran yang teliti. Apalagi untuk jumlah masif.

pengrajin meja

Untuk membuat kursi nyaman ditempati dan tampak cantik, pengrajin menggunakan kulit tebal kualitas ekspor. Hasil akhirnya, kombinasi antara kayu dan lapisan luar tersebut memberikan kesan klasik sekaligus elegan.

pengrajin meja

Begitulah cara pengrajin meja dan kursi untuk set alas makan di resto. Lihat video berikut ini ketika meja dan kursi tersebut telah dipasang di sebuah resto. Set makan tersebut tampak canggih, mewah dan unik.

 

Anda juga bisa memesan berbagai furniture custom sesuai dengan keinginan di CustomMebel.com ini.

One thought on “Pengrajin Meja dan Kursi untuk Resto

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.