Apartment TOUR: Interior Apartemen French Modern

Interior Apartemen Bernuansa French Modern

Siapa Dibalik Jasa Pembuatan Interior Apartemen Keren Ini?

Bersumber dari salah satu artikel di Vogue Living, Apartemen ini terletak di kota Lyon, Perancis dimana desain interior apartemen ini dirancang oleh Pierre Emmanuel Martin dan Stéphane Garotin.

Mereka memberikan jasa desain interior apartemen berdasarkan inspirasi yang mereka dapatkan dari hasil desain sebelumnya. Feedback dari pemilik apartemen sebelumnya berpesan kepada mereka bahwa mereka harus membuat desain interior apartemen yang jauh lebih terang dan terbuka dimana sinar matahari dapat dengan mudah masuk ke segala penjuru ruangan.

Dengan pengalaman sentuhan French Modern yang dimiliki oleh Pierre Emmanuel Martin dan Stéphane Garotin, maka mereka membuat interior apartemen ini begitu nyaman dan indah.

Setelah Anda melihat dan merasakan foto-foto indah yang diambil oleh fotografer Felix Forest diatas, apakah ada mebel seperti kursi, sofa, bed, rak yang ingin Anda miliki? Atau mungkin dekorasi seperti hiasan, lampu, pajangan yang bisa membuat interior apartemen atau interior rumah Anda lebih indah?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.