WOW! Amplifier Kayu Akustik Untuk Smartphone

Pasti Anda pernah merasa ingin mandi sambil mendengarkan musik? Atau mungkin Anda sedang berada di area taman yang sepi, sejuk, santai dan ingin ditemani alunan musik dari smartphone Anda? Lalu Anda merasa suara smartphone Anda kurang kuat. Kali ini CustomMebel.com memberikan info terobosan menarik untuk Anda.

Kemarin Saya telah menulis ide tentang custom smartphone holder atau smartphone docking yang lucu dan elegan. Kali ini Saya akan membuka informasi tentang amplifier dari kayu tanpa kabel, tanpa listrik, dan tanpa baterai. Lalu bagaimana cara kerjanya? Amplifier ini menggunakan sistem pengeras suara secara natural seperti halnya gitar akustik. Tidak percaya? Buktikan dan nonton sendiri video-video berikut ini:

 

Anda mungkin bertanya-tanya dimana bisa membeli amplifier kayu tersebut. Memang benar sulit untuk menemukan toko yang menjual barang-barang unik ini. Tetapi di bukankah di CustomMebel.com Anda bisa membuatnya sendiri?

Para pengrajin yang tergabung di CustomMebel.com siap membuatkan Anda amplifier kayu sesuai dengan merk dan tipe smartphone Anda. Jadi tunggu apalagi? Ayo pesan sekarang di CustomMebel.com.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.