Mau Suasana Rumah Jadi Lebih Romantis, Hangat, dan Elegan?

Desain Rumah Apartemen Romantic Style

Kini Saatnya Anda membuat tempat tinggal Anda menjadi lebih Romantis.

Jika Anda menemui diri Anda kurang romantis, mungkin karena tempat tinggal Anda memang tidak mendukung 🙂

Banyak orang yang saat pulang kerja ke rumahnya, bukannya menemukan tempat beristirahat, tetapi malah bertengkar dengan pasangannya. Tentu saja Anda pernah dengar kejadian seperti ini kan? Loh kok bisa begitu? Ini terjadi karena tingkat stressful kita sudah tinggi ketika menghadapi masalah-masalah di luar rumah. Akhirnya Anda menjadi orang yang kurang romantis bagi pasangan Anda.

Sekaranglah saatnya Anda dan pasangan Anda dapat menjadikan rumah Anda sebagi obat untuk selalu melupakan segala masalah di luar sana dan sebagai tempat nyaman untuk saling mengasihi dan mencintai.

Saya ingin memberikan tips menarik untuk membuat desain interior dengan style romantis. Anda dapat memiliki nuansa rumah atau apartemen yang lebih romantis, elegan, hangat, dan yang paling penting nyaman. Desain romantis ini bisa juga digabungkan dengan berbagai macam style seperti tradisional, Tuscan, French, rustic, Victorian, English, Cottage, dan modern.

Inilah beberapa elemen penting yang bisa Anda perhatikan untuk mendekor rumah atau apartemen Anda:

  • Gunakan warna-warna yang soft dan netral. Warna seperti ini dapat membuat suasana lebih relax dan suasa hati menjadi lebih tenang.
  • Warna-warna yang biasa digunakan untuk style romantis adalah pink debu, ungu muda, lavender, putih, krem, dan merah
  • Mebel atau furniture klasik dan tradisional
  • Mebel atau furniture dengan garis-garis melengkung dan siku yang tumpul atau halus
  • Mebel disusun secara berdekatan sehingga menciptakan suasana hangat dan nyaman.
  • Dekorasi-dekorasi yang bersifat feminin dengan karakter bunga, warna dan tekstur yang soft.
  • Kain atau tekstil yang biasanya digunakan untuk style romantis adalah sutra, chenille, satin, jacquard, velvet, katun, wool, renda, dan linen.
  • Jendela dihiasi elemen dengan style romantis seperti tirai sutra, gorden antik berenda, kasmir nuansa roman, tirai atau gorden ekstra panjang sampai menyentuh lantai.
  • Pencahayaan berupa aksesoris perak / tembaga, cermin dengan frame ukiran, atau lampu gantung cantik. Lalu bisa juga ditambahkan tempat lilin dan lampu meja cantik. Jangan lupa untuk menggunakan lampu dengan watt rendah sehingga cahaya yang dipancarkan lebih soft, tenang, dan membangkitkan suasana romantis.
  • Walaupun tidak mati lampu, gunakan lilin aroma theraphy selain harum, tampilan lilin bisa membangkitkan gairah.
  • Bunga segar seperti mawar yang ditempatkan dalam vas kristal atau perak. Bunga memberikan esensi kehidupan dan suasana romantis.
  • Karpet yang terbuat dari wool atau karpet dengan bulu halus
  • Aksesoris yang terbuat dari tembaga atau metal dengan warna perak atau emas.
  • Elemen kayu pada mebel yang terlihat natural atau bercat putih
  • Tembok atau wallpaper yang digunakan dengan nuansa hitam putih atau warna pucat dengan pola bunga.

Saran Saya, fokuslah pada kamar tidur master di rumah atau apartemen Anda sebagai titik pusat dekorasi untuk membuat perasaan tenang dan romantis.

Saya tidak perlu mempengaruhi Anda lagi untuk mendekor rumah atau apartemen Anda menjadi lebih romantis dan nyaman. Beberapa elemen dan mebel pun bisa Anda temukan di Pinterest, lalu CustomMebel.com bisa membantu membuatkan Anda aksesoris, elemen, atau mebel romantis untuk merealisasikan semua keinginan Anda.

Setelah Anda mendekorasi kembali rumah atau apartemen Anda seperti ini, bisa jadi Anda semakin dicintai oleh istri atau suami atau orang yang Anda kasihi. Lalu ucapkan selamat tinggal untuk perasaan buruk (bad mood), marah-marah, stress, frustasi, dan sifat-sifat negatif lainnya.

Walaupun bukan Valentine’s Day, dekorasi rumah dengan style romantis akan membawa cinta, romansa, dan kehangatan bagi Anda dan orang yang Anda kasihi sepanjang hari, sepanjang bulan, dan sepanjang tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.