Bikin Meja Kantor Unik dan Elegan dengan Harga Terjangkau

Bikin meja kantor yang unik dan elegan adalah salah satu cara untuk mendapatkan tempat kerja yang nyaman dan produktif. Seperti yang diketahui bahwa meja adalah elemen wajib di dalam kantor. Semakin nyaman tempat kerja maka hal itu bisa menambah level produktivitas dan juga menambah semangat dalam bekerja.

Meja untuk keperluan kantor memang bisa Anda dapatkan di berbagai toko furniture konvensional. Namun tak bisa disangkal, model dan bentuk meja yang terdapat dalam toko tersebut terkadang sangat monoton karena hanya menawarkan model itu-itu saja.

Memang dengan cara mencari furniture di toko furniture konvensional membuat anda cepat mendapatkan barang. Sekali anda datang, mungkin anda langsung bisa mendapatkan barang yang ada butuhkan. Tapi jika bicara soal kualitas, keunikan, dan keawetan untuk jangka panjang, apakah anda yakin barang yang anda dapatkan dari toko tersebut sesuai dengan harapan anda.

Mebel di toko konvesional biasanya diproduksi secara massal. Artinya, ketelitian selama pembuatan furniture tersebut kurang mendapat perhatian. Hal itu mengakibatkan barang-barang yang baru anda beli lebih mudah mengalami kerusakan dalam kurun waktu yang relatif singkat; entah itu masalah pada warna furniture, ketahanan konstruksi mebel dan lain sebagainya.

Di beberapa toko mebel, mungkin anda bisa menemui barang-barang furniture yang lebih murah dibandingkan jika anda membuat sendiri. Tapi barang yang murah tersebut biasanya terbuat dari bahan-bahan kualitas rendah. Misalnya, furniture tersebut terbuat dari kayu olahan dan semacamnya.

Bikin Meja Kantor

Baca: Perbedaan Kayu Solid dan Kayu Olahan dalam Pembuatan Furniture

Mungkin juga di toko mebel yang anda datangi terdapat produk eksklusif yang memiliki desain berbeda, terbuat dari bahan-bahan kelas satu. Tapi dapat dipastikan anda akan mendapat harga yang mahal. Pasalnya, barang-barang furniture yang terjual di toko konvensional melibatkan perhitungan di luar harga barang seperti biaya listrik, sewa tempat, dan biaya produksi. Semuanya menjadi satu.

Bikin Meja Kantor yang Unik tapi Murah

Untuk menjawab masalah tersebut, jika anda ingin memiliki furniture untuk kantor yang unik dengan kualitas tinggi, terbuat dari bahan-bahan istimewa dengan harga terjangkau, jawabannya adalah dengan cara memesan melalui CustomMebel.com. Di sini adalah tempat pemesanan dan pembelian berbagai furniture custom untuk berbagai keperluan mulai dari keperluan rumah tangga hingga keperluan kantor. Jaminan mutu sudah pasti menjadi prioritas karena ditangani oleh para pengrajin yang sudah berpengalaman di bidangnya. Harga dipastikan sangat terjangkau, lebih murah karena CustomMebel.com tidak memasukkan biaya sewa tempat dan lain sebagainya untuk bikin meja kantor.

Custom furniture yang pernah dikerjakan oleh CustomMebel.com meliputi berbagai macam. Beberapa waktu lalu, CustomMebel.com pernah membuat meja dengan desain ‘starwars’, sebuah model meja yang sangat digandrungi generasi masa kini. Berikut akan kami sertakan cuplikan selama proses bikin meja kantor dengan desain unik tersebut. Selain itu, kami juga telah mengerjakan berbagai furniture untuk berbagai kebutuhan.

Proses Bikin Meja di CustomMebel.com

Seperti yang telah disinggung di awal bahwa kami adalah rumah produksi berbagai furniture custom dari bahan-bahan yang terjamin kualitasnya. Bahan-bahan utama yang kami gunakan adalah kayu solid seperti kayu jati atau mahoni. Jenis kayu tersebut memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan jenis kayu olahan yang banyak digunakan untuk produksi mebel dalam jumlah massal seperti yang terdapat pada toko mebel pada umumnya.

Baca: Kayu Jati adalah Bahan Terbaik untuk Pembuatan Furniture

Bikin Meja Kantor

Selama pengerjaan, CustomMebel.com bekerjasama dengan para pengrajin rumahan secara profesional. Oleh sebab itu, jika anda ingin bikin meja kantor dengan model custom tidak salah jika mempercayakan pada kami.

Sebelum masuk pada tahap pengerjaan, kayu yang akan digunakan sebagai bahan untuk pembuatan furniture akan dikeringkan setelah dipotong-potong dari kayu yang mulanya masih dalam bentuk balok. Proses pengeringan ini sangat penting dalam produksi furniture untuk mendapatkan kualitas terbaik. Kadar air dalam kayu untuk mendapatkan hasil terbaik idealnya hanya menyisakan 15-20 persen. Untuk mengetahui kadar air tersebut terdapat alat khusus untuk mengukurnya. Jika sudah demikian, maka kayu akan lebih mudah untuk diproses–tidak mudah pecah. Dan di kemudian hari, kayu tidak akan mengalami perubahan bentuk.

Bikin Meja Kantor

Setelah pengeringan selesai, kayu perlu dipotong-potong kembali sesuai dengan kebutuhan termasuk untuk membuat papan dan komponen kerangka meja. Setelah proses itu, dilakukan penyerutan untuk menghilangkan garis-garis bekas gergajian.

Lama pengerjaan akan sangat tergantung kepada tingkat kerumitan desain yang telah dipesan oleh para pelanggan. Jika pemesan menghendaki mebel dengan seni ukir, tentu itu akan lebih banyak menghabiskan waktu.

Bikin Meja Kantor

Ketika pembuatan seluruh komponen selesai, perlu dilakukan penghalusan pada masing-masing komponen menggunakan amplas. Jika sudah mendapatkan tingkat kehalusan yang diharapkan, tahap terakhir adalah finishing atau memberikan sentuhan terakhir sebelum proses bikin meja kantor benar-benar selesai. Tahap ini meliputi pemberian perlindungan pada permukaan mebel baik menggunakan cat maupun menggunakan vernis. Selain itu, pada tahap akhir ini juga termasuk pemasangan handle tarikan pada laci meja.

Bikin Meja Kantor

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.