Custom Furniture: Proses Pembuatan dan Cara Pesan

Custom Furniture

Custom furniture merupakan pembuatan furniture yang sesuai dengan keinginan kita. Hal ini perlu dilakukan karena kebanyakan toko mebel di luar sana tidak bisa menawarkan barang-barang yang seusai dengan harapan kita.

Untuk menjawab keinginan memiliki perabotan rumah yang sesuai dengan harapan kita, maka jawabannya adalah membuat barang-barang tersebut sendiri. Tapi masalahnya, membuat furniture bukan urusan mudah, perlu keahlian khusus dan alat-alat yang lengkap. Belum lagi harus memiliki bahan-bahan yang berkualitas jika ingin mendapatkan hasil yang bagus.

Custom Furniture

Macam-macam Custom Furniture

Custom Furniture

Segala furniture pada prinsipnya bisa dimodifikasi. Pada umumnya, ranjang untuk tempat tidur memiliki desain monoton. Seringkali desain ranjang yang terdapat di toko-toko mebel itu berbentuk kotak dengan sandaran di bagian atas. Lalu bagian bawah masih menyisakan ruang yang tak dimanfaatkan.

Bagi kita yang memiliki keterbatasan ruang kamar, tentu ingin ingin memanfaatkan kolong ranjang tersebut sebagai lemari atau tempat penyimpanan. Oleh sebab itu, mengambil langkah melakukan custom furniture perlu dilakukan.

Custom Furniture

Modifikasi untuk keperluan perabotan rumah bukan hanya dapat diaplikasikan pada ranjang saja. Mulai dari lemari, kursi, dan lainnya sebagainya pun bisa dimodifikasi sedemikian rupa sehingga mendapatkan hasil yang kita inginkan.

Custom Furniture

Proses Pembuatan Custom Furniture

Untuk mendapatkan custom furniture bisa menyerahkan pada tukang mebel yang sudah berpengalaman, misalnya di custommebel.com ini.

Kami hadir di sini untuk memberikan solusi bagi Anda yang ingin memiliki furniture sesuai dengan keinginan Anda.

Bahan yang kami gunakan adalah bahan kayu solid yang memiliki kualitas tinggi. Bahan ini memiliki keunggulan jika dibandingkan dengan bahan-bahan lain untuk membuat perabotan seperti plywood dan sejenisnya.

Custom Furniture

Kami akan memilihkan bahan-bahan mentah serta melakukan pemotongan dari log atau kayu gelondongan yang baru ditebang dari hutan. Setelah itu, kami melakukan pengeringan kayu dengan alat modern sehingga kadar air yang terdapat dalam kayu bisa tereduksi.

Ketika bahan mentah tersebut sudah siap, maka langkah berikutnya adalah memasuki tahap konstruksi termasuk pemotongan yang disesuaikan dalam pembuatan furniture.

Custom Furniture

Melakukan penghalusan pada permukaan kayu menjadi hal yang wajib sebelum masuk pada tahap perakitan. Setelah semua proses tersebut terlewati, langkah berikutnya baru menginjak penyelesaian akhir atau finishing dengan bahan-bahan tertentu– untuk memberikan lapisan terakhir pada kayu untuk menjaga ketahanan kayu dan juga menambah nilai artistik.

Cara Pesan Custom Furniture

Untuk melakukan pemesanan custom furniture dapat menghubungi kami atau klik pada tautan berikut ini.

Pesan Custom Furniture!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *