Star Wars Millenium Falcon Coffee Table

Jika Anda adalah penggemar Star Wars sejati, Anda pasti menginginkan semua yang ada di sekitar Anda terkait dengan ornamen-ornamen berbau Star Wars bukan? Bagaimana jika menambahkan satu meja kopi ke dalam daftar Anda?

LucasArt tidak akan pernah mengeluarkan produk seperti ini, apalagi perabotan atau custom furniture solid wood, tapi untungnya, CustomMebel.com memiliki Rootslab – studio yang berisi anak-anak muda kreatif yang tergila-gila dengan apa pun yang berbau Star Wars. Maka lahirlah coffee table ini yang sengaja diproduksi khusus untuk memuaskan dahaga para penggila Star Wars.

Custom Meja Starwars

Custom Meja Starwars

Terinspirasi dari pesawat Millenium Falcon-nya Han Solo yang melegenda, dengan dimensi: W 126cm / D 87cm / H 60,5cm, dan Top table thickness 6cm. Berbahan kayu solid Merbau dan kayu Karet untuk material kaki, custom coffee table ini akan menjadi tambahan koleksi Star Wars Anda yang ter-epik!

 

Tunggu apa lagi? Buktikan bahwa Anda memang penggemar Star Wars sejati! Silahkan hubungi kami langsung via email cs@custommebel.com, Whatsapp 087771700067 atau LINE@custommebel.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.