IDE: Ide Kreatif untuk Membuat Partisi di Rumah

Custom Furniture – Memiliki rumah dengan ukuran ruang yang tidak terlalu luas memang membutuhkan upaya lebih untuk melakukan penataan. Tujuan utamanya adalah agar ruang-ruang yang sempit itu tidak menjadi semakin sempit dan memberikan kesan lega. Salah satu cara yang dipilih adalah menyatukan beberapa ruangan menjadi satu area. Misalnya saja menyatukan ruang keluarga dengan ruang tamu. Atau menyatukan ruang keluarga dengan dapur, dan sebagainya.

Walaupun berada dalam satu area ruang, tetapi area-area tersebut memiliki fungsi yang berbeda. Hal ini menjadikan perlunya pembatas di antara ruang, agar interior rumah tetap tertata dengan rapi. Di samping itu, untuk kasus ruang tamu dan ruang keluarga yang menjadi satu, ada alasan lain perlunya pembatas (partisi).

Ruang tamu bersifat publik, sementara ruang keluarga bersifat privat. Oleh karena itu, peletakan pembatas untuk membagi ruang sangatlah diperlukan, dengan tujuan agar masing-masing ruang dapat difungsikan secara maksimal.

Partisi sendiri ada banyak tipe dan jenisnya. Mulai dari Dry Wall, Screen / Layar, Acordion & Pocket Doors, Furniture, Kaca, dan sebagainya.

Nah, kali ini CustomMebel akan berbagi ide pembatas (partisi) unik khusus berbahan dasar kayu untuk ruangan-ruangan di rumah Anda.

 

.

Source: www.pinterest.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *